Jumat, 21 Juni 2013

[Puisi] Funny Vampire

Ruangan besar
Membuatku bebas melayang
Gelapnya sungguh agung
Hmm…
Ada samar bau darah
Menggiurkan

Kuintip dari balik pintu
Tiga sosok bayang
Tergeletak dalam diam
Saling berpelukan
Aku harus tentukan pilihan
Sebelum hadirku mereka tahu

Sosok terbesar
Laki-laki
Tubuhnya padat berisi
Darah segar di bawah kulitnya
Setiap inci
Aku makin kehausan

Sosok kedua
Wanita molek
Darahnya tercium manis
Sungguh menggelora hasratku
Ingin gauli kulitnya
Dahagaku kian menerpa

Yang satunya
Si kecil montok
Kulitnya harum segar
Kepalaku berdenyar
Aliran darah
Di alur pembuluh pipinya

Padanya aku berlabuh
Hati-hati
Pelan-pelan
Kurasai wangi kulitnya
Kucecap manis darahnya
Oo…puas dahagaku

Aku harus pergi
Tapi terbangku goyah
Aku serakah
Kenyangnya tak terperi
Tak sadar ada yang mengintai
Ah! Aku terlambat

Ketika lampu nyala
Masih kudengar gaung suaranya
Sungguh mengerikan
“Nyamuk kurang ajarrr!”
Jrottt!
Aku mati

* * * * *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar