Jumat, 21 Juni 2013

[Fan Fict] Red Carpet

13659182081535286654

Benar-benar aku tak menyangka hubunganku dengan Will akan terekspos sedemikian cepat. Ya kami memang sudah bertunangan, tapi ini pun tunangan tersembunyi.

Will sudah melamarku 2 bulan lalu. Dengan membuka kotak kecil berisi cincin berlian tunggal 3 karat, dia berlutut di hadapanku dan memintaku untuk jadi istrinya. Ooowwh… Hatiku langsung meleleh!

“Aku tidak mau lagi menyembunyikan hubungan kita, Rora,” ucapnya tegas. “Aku mencintaimu. Cepat atau lambat semua orang juga akan tahu.”

Aku tahu aku tak bisa membantahnya.

Sejujurnya aku belum siap menjadi istri bintang film setenar dan setampan Will Estes. Kubayangkan aku akan selalu jadi bayang-bayang Will. Tapi Will sendiri selalu ‘meremehkan’ alasanku.

Look at yourself, Rora!” bantahnya. “Siapa tak kenal nama Aurora Borealisa? Kau penulis dongeng dan cerita anak-anak yang terkenal.”

Aku meringis. Dan namaku tak akan sama lagi setelah nanti menikah dengannya.

Aurora Estes… Tak terlalu buruk. Bahkan terdengar lebih manis di telinga.

“Jadi, mau kan kau mendampingku di red carpet Emmy Award?” dia menatapku penuh harap.

Aku pun mengangguk.

* * *

Lampu blitz berkedip bagaikan ribuan kilat ketika Will membantuku keluar dari limousine. Aku sungguh-sungguh tidak percaya diri berjalan di sampingnya. Tapi dia sungguh yakin menggandengku dengan bangga.

Kuakui gaun warna biru benhur itu membungkus tubuhku dengan indah. Wajah Will tampak bercahaya penuh cinta ketika menatapku.

Red carpet tampak membentang di depan kami. Will menggandengku dengan erat. Di ujung, sudah menunggu Gayle King, reporter khusus untuk Oprah Winfrey Show.

“Hai, Will!”

“Hai, Miss King,” Will menjawab ramah.

“Hai, Aurora!” Gayle King mengedipkan sebelah mata padaku.

“Hai juga, Gayle,” aku tersenyum manis.

“Kalian datang berdua, Aurora, kau bukan orang film. Are you….,” nada suara Gayle King terdengar menggoda.

Will tertawa. Dia tak mau menunggu lama-lama.

She is Mrs. Estes to be,” jawab Will pasti. “Kami akan segera menikah. Dialah piala Oscar saya yang sesungguhnya.”

Oowwh… Hatiku meleleh untuk kesekian kalinya. Will Estes… I really do love you!

* * * * *


(EDISI NARSIS ABISSSS)

CATATAN :
- Cerita ini adalah fiksi, dan murni hasil imajinasi saya belaka
- Pernah ditayangkan di Kompasiana pada tanggal 14 April 2013 sebagai karya peserta FanFict Event yang diselenggarakan oleh Fiksiana Community

Sumber gambar : pattygopez.buzznet.com

4 komentar:

  1. Wkwkkwkwkwk josh grobannya dikemanain mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi... Diduakan demi Fan Fict :P
      Makasih kunjungannya ya, Mak... :D

      Hapus