Selasa, 14 Juni 2016

Kumpulan #Fiksi7Kata





1. ~* Terkini *~

Tikus doyannya duit, bukan lagi ikan asin.


***



2. ~* Modyar!!! *~

"Lho, Ma???"
Berondong FB itu ternyata menantuku.

( Dari cermin Terjebak)


***


3. ~* Takut  Geli *~

"Suuus..."
Susanto kelojotan. "Cukur brewokmu dulu, Pairunn!!!"

(Susanto dan Pairunn adalah artis fenomenal di grup FC FB)


***


4. ~* Terhempas *~

"Aku akan menikahimu, setelah istriku mengijinkan."
Bruk!


***


5. ~* Fogging *~

"Terbang menyingkir!"
Terlambat. Asap putih menggulung kami.


***


6. ~* Mencintaimu *~

"Aku mencintaimu..."
Kukecup dan kugigit sebuah bakwan.


***


7. ~* Vampire *~

Plak!
"Nyamuk kurang ajar!"
Jrot! Aku mati.

(Dari puisi Funny Vampire)


***


8. ~* Puasa *~

"Kamu tidak makan?"
Aku menggeleng. Semuanya bersianida.


***


9. ~* Pengintaian *~

Blug!
"Serbuuu!!!"
Cari sana sini. Duren jatuh.


***


10. ~* Awet *~

Ikan asin terkapar. Lalat menjauh. Bau formalin.


***


11. ~* Kurang Ampuh *~

Pagi. "Masa depanku gelap?"
Siang. Cenayang mati.


***


(Ditayangkan pertama kali di wall grup FC FB)



11 komentar:

  1. baru lagi ya mbak, luar biasa baru sekali ini saya baca

    BalasHapus
  2. waks..ada sianida..
    keren as usual mba

    BalasHapus
  3. Takitungi 7 kata beneraneeee ........
    Kaueren mba !!!!

    BalasHapus
  4. Waaaakkk, sukaaaaa, tapi paling suka sama nomer 1,4,6,8 hihihi :D

    BalasHapus